Google Adsense : Perbedaan Akun Hosted dan Non Hosted

Perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted membuat banyak blogger pemula menjadi bingung karena kurangnya pengetahuan. Menjadi sebuah hal penting untuk mengetahui setiap informasi tentang google adsense agar bisa menjalankan bisnis google adsense dengan baik dan benar supaya tidak terkena banned.

Dengan mengetahui perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted ini juga bisa membantu sobat dalam mendaftar google adsense supaya lebih cepat diterima. Tidak heran jika banyak blogger yang berharap bisa diterima menjadi publisher google adsense karena kredibilitas dari google sendiri yang telah terbukti dan terpercaya membayar setiap member yang menjadi publisher-nya.

akun google adsense hosted dan non hosted

Google Adsense Akun Hosted

Yang dimaksud dengan google adsense akun hosted adalah akun google adsense yang disetujui ketika pengajuan pendaftarannya menggunakan hosting yang sama milik google. Misalnya, blog dengan platform blogspot atau youtube.

Dengan akun google adsense hosted ini sobat bisa menggunakannya tanpa syarat disemua blog dengan platform blogspot, namun jika selain platform blogspot atau blog dengan Top Level Domain (.com, .org dll) sobat perlu meminta proses otorisasi dengan mendaftarkan blog yang bersangkutan.

Selama tidak melanggar aturan google adsense, biasanya google adsense hosted tidak mudah terkena banned jika dibandingkan dengan google adsense yang non hosted.

Google Adsense Akun Non Hosted

Yang dimaksud google adsense akun non hosted adalah akun google adsense yang disetujui ketika pengajuan pendaftaran google adsense menggunakan blog non blogspot atau blog yang menggunakan Top Level Domain (.com, .net, .org dll). Atau bisa juga ketika google adsense hosted yang telah di proses otorisasi dan berubah menjadi google adsense non hosted.

Google adsense non hosted bisa dipasang disemua platform blog kecuali wordpress, selain itu bisa juga dipasang di blog dengan TLD. Proses diterimanya pengajuan pendaftaran google adsense non hosted sedikit lebih susah jika dibandingkan dengan google adsense hosted, dan biasanya lebih rentan terkena banned dari pihak google adsense.

Nah, bagaimana sobat? Sudah lebih paham mengenai perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted kan?

Artikel Terkait dengan Google Adsense

Bekti Nugroho G.S
Blog Oonline Updated at: 11.26

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.


About | Contact | Privacy Policy | Arsip
Copyright © 2014- Blog Oonline - Powered by Blogger