Cara Memilih Template Blogger untuk Google Adsense

Cara memilih template blogger untuk google adsense merupakan topik blogoonline kali ini, setelah kemarin ada blog sukses walaupun tanpa seo dan google adsense, namun ada baiknya jika sobat tahu template blog seperti apa yang cocok untuk meraup dollar melalui google adsense.

Untuk sobat yang berencana mendaftarkan blog sobat pada google adsense, sebaiknya pada awal membangun blog sobat, perlu untuk diperhatikan juga template yang akan sobat gunakan. Tentunya yang akan mendukung blog sobat menampilkan google adsense dengan baik, sehingga bisa memaksimalkan pendapatan google adsense nantinya. Bagaimana dan kriteria seperti apa yang sobat butuhkan untuk memilih template agar mendukung google adsense?

Template Responsive
Template responsive saat ini sedang sangat tren, alasannya sudah jelas. Template responsive mampu menyesuaikan tampilannya secara otomatis dengan perangkat yang digunakan oleh pengguna internet yang mengunjungi blog sobat. Tapi apakah template responsive mendukung jika digunakan untuk google adsense?

Template responsive bisa digunakan untuk menampilkan google adsense, namun tidak sepenuhnya. Maksudnya, adsense dari google sepertinya belum seluruhnya bersinergi untuk bisa digunakan pada template responsive, jika adsense tersebut hanya berbentuk text template responsive masih mampu berkolaborasi baik dengan adsense. Namun, jika adsense berbentuk image/ gambar yang masih menjadi masalah jika menggunakan template responsive.

Template SEO Friendly
Template seo friendly meskipun kurang mengikuti kondisi saat ini, yang bisa menyesuaikan layar secara otomatis pada pengakses blog sobat dengan perangkat apapun namun template seo friendly tidak terkendala dengan jenis adsense baik itu text ataupun image.

template blog adsense
Template blog untuk google adsense biasanya akan sobat dapatkan juga di template yang seo friendly, karena umumnya template seo friendly pun sudah menyediakan tempat untuk meletakkan adsense. Namun jika sobat hanya mengutamakan pertimbangan untuk tempat menempatkan adsense saja dan mengabaikan seo friendly-nya maka kemungkinan jumlah pengunjung blog sobat tidak akan sebanyak yang seo friendly. Meskipun tanpa seo blog sobat bisa mendapatkan pagerank dan menghasilkan, sepertinya jangka waktunya akan lebih lama.

Kesimpulannya, template blog untuk google adsense yang bisa sobat pilih yaitu template blog yang seo friendly. Itu hal pertama yang perlu sobat pertimbangkan, kemudian hal kedua yang perlu sobat perhatikan dalam memilih template blog untuk google adsense adalah tidak perlu mengkhawatirkan jenis responsive. Dengan mengabaikan template responsive, sobat masih bisa memilih template blog adsense untuk bisa menghasilkan dari google adsense dengan memilih template blog yang seo friendly.

Namun nantinya kedepan jika iklan dari google adsense memang sudah kompetibel dengan template responsive, sebaiknya sobat lebih mengutamakan template responsive daripada template yang biasa. Alasannya jelas, demi kenyamanan pengunjung yang mengakses dari segala macam media.

Demikian artikel mengenai cara memilih template blogger untuk google adsense, semoga bermanfaat ya...

Artikel Terkait dengan Tutorial Blogging

Bekti Nugroho G.S
Blog Oonline Updated at: 09.58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.


About | Contact | Privacy Policy | Arsip
Copyright © 2014- Blog Oonline - Powered by Blogger