Ezinearticle Backlink Berubah jadi Nofollow

Ezinearticles backlink berubah jadi nofollow, kira-kira seperti itu judul dari email yang saya terima dari ezinearticles beberapa waktu yang lalu. Kurang lebih sudah satu bulan yang lalu email tersebut saya terima, namun berhubung belum sempat, maka baru kali ini saya buat artikel mengenai backlink ezinearticles berubah jadi nofollow.

Efektif sejak satu bulan yang lalu, ezinearticles.com memperbarui linknya menjadi 100% nofollow. Sebelumnya, link dari ezinearticles bersifat dofollow namun tidak secara keseluruhan yaitu pada kotak resource.

Alasan Perubahan
Hal ini sebenarnya akan diputuskan pada tahun lalu, namun team ezinearticle ingin menghargai membernya sebagai penulis untuk mendapat link dofollow dari kotak resource mereka. Namun karena beberapa ratus sinyal mesin pencari sekarang menggunakan link dofollow untuk meningkatkan peringkat dan hasil pencarian maka diputuskan semua link dari ezinearticles berubah menjadi nofollow.

Tujuan Ezinearticles
Tujuan ezinearticles adalah untuk membantu anggotanya mempublikasikan artikel dengan kualitas tinggi yang akan meningkatkan traffic web/ blog, membangun kredibilitas dan pengaruh dalam industry keahlian menulis dan juga untuk mendapatkan liputan media.

Dulu, anggota ezinearticles diperbolehkan menempatkan 1-2 link di kotak resource dan mendapatkan link dofollow dari hal tersebut yang membuat ezinearticles harus memberikan merek dan reputasinya pada link keluar tersebut.

Dalam rangka menghilangkan ke-khawatir-an para anggotanya, ezinearticles memberikan penjelasan bahwa link tanpa atribut nofollow tidak membawa beban seberat waktu dulu. Karena banyak internet marketer telah berhasil membuat artikel nofollow namun berada di peringkat tinggi. Ezinearticles percaya bahwa artikel dengan informasi yang baik dan berkualitas serta menggunakan kata kunci alami dan link pada blog/ web lain dengan kualitas tinggi akan memberikan hasil lebih baik daripada hanya mengandalkan dari backlink dofollow saja.

ezinearticles backlink dofollow nofollow
Kemungkinan yang akan terjadi dari perubahan ini adalah menurunnya penulis yang mengirimkan tulisannya di ezinearticles, namun mereka percaya bahwa kedepan akan terjadi sebaliknya, yaitu akan jauh lebih banyak dari sekarang. Mereka akan terus memantau hal ini, sekaligus melakukan pengujian dengan perubahan ini.

Demikian penjelasan dari pihak ezinearticles terkait dengan backlink ezinearticle berubah jadi nofollow. Semoga informasi ini bermanfaat dan tidak menurunkan semangat anda yang biasa mengirimkan artikel anda ke ezinearticles. Baca juga artikel tentang 5 layanan penerjemah online gratis dan 3 template turunan johny wuss.

Artikel Terkait dengan iNet

Bekti Nugroho G.S
Blog Oonline Updated at: 14.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.


About | Contact | Privacy Policy | Arsip
Copyright © 2014- Blog Oonline - Powered by Blogger