Google Adsense : Cara Daftar Agar Cepat Diterima

Bagaimana sih cara daftar google adsense agar cepat diterima? Banyak pertanyaan semacam itu, tidak heran karena google adsense merupakan sebuah layanan penghasil dollar yang paling terpercaya dan telah terbukti. Tingkat kepercayaan yang tinggi dari blogger merupakan apresiasi dari kejujuran pihak google adsense yang tetap bekerja dengan baik memberikan komisinya kepada seluruh partner kerjanya di seluruh penjuru dunia.

Tapi sebaiknya sobat jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog ke google adsense, mengapa? Karena pendaftaran google adsense saat ini semakin ketat, sebab alasan itulah jika lebih baik sobat baca dulu mengenai aturan dan kebijakan Google Adsense dan bagaimana cara menghindari melanggar aturan Google Adsense.

Dengan mengetahui aturan dan kebijakan serta cara untuk tidak melanggar aturan yang diberlakukan oleh Google adsense, sobat bisa lebih mudah menerapkannya di blog.

Banyak informasi yang memberikan kabar bahwa untuk bisa diterima di Google adsense, persiapan untuk blog harus banyak dan terkesan ribet. Tapi ada pula sebagian yang membagikan informasi bahwa tidak serumit itu untuk bisa diterima oleh Google adsense.

Lalu, mana yang benar? Saya rasa semuanya benar, kok bisa? Ya, karena dari kedua versi tersebut sudah dibuktikan oleh masing-masing pemegang trik. Jadi tidak ada yang salah dan benar kan?

Google adsense menjadi fenomena karena ketidakpastiannya menerima dan membatalkan permintaan untuk penerbitan iklan. Ada cerita bahwa ada sebuah blog dengan persiapan yang matang justru menerima pengumuman permintaannya pengajuan untuk jadi publisher ditolak, kebalikannya, blog dengan persiapan seadanya justru bisa diterima.

Mari kita cermati fenomena ini, supaya bisa mengambil kesimpulan dan membuatnya menjadi sebuah cara untuk mendaftar Google adsense yang kemungkinan besar diterima.

Artikel Terkait dengan Google Adsense

Bekti Nugroho G.S
Blog Oonline Updated at: 12.02

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.


About | Contact | Privacy Policy | Arsip
Copyright © 2014- Blog Oonline - Powered by Blogger